SELAMAT DATANG DIBLOG RESMI HMI KOMISARIAT HUKUM UIR, TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI...!!!

Jumat, 11 Agustus 2017

DISKUSI RUTIN HMI HUKUM UIR BERLANGSUNG SANTAI

 Kategori : Berita 
 Reporter : ROFA'I 


Diskusi Santai HmI Komisariat Hukum UIR di Cafe Sagang
Pekanbaru - Diskusi rutin HmI Hukum UIR yg dilaksanakan kamis malam, 10 agustus 2017 berlansung santai. diskusi yg bertujuan mengasah kemampuan kader HmI hukum UIR itu, pada minggu ini digelar dikedai kopi Sagang, Kartama, Pekanbaru.

Pada diskusi tersebut, pematerinya di isi oleh salah satu senior Mereka, Puput Jumantirawan. Senior HmI yang terkenal cukup Piawai dalam dunia tulis menulis ini, mengangkat tema diskusi tentang "Peran media dalam dunia Mahasiswa".

Walaupun tema yg diangkat terbilang butuh keseriusan tinggi, namun pemateri bisa membawanya dengan suasana santai dan penuh keakraban. hasilnya, sepanjang diskusi berjalan, tak sedikitpun tampak suasana menegangkan dari raut wajah peserta diskusi.

Dalam Pemaparan diskusi, pemateri menyampaikan bahwa menulis itu bukan didasari oleh bakat,  tapi adalah atas kemauan diri sendiri.

"Untuk Menulis itu tak perlu bakat, tapi perlu kemauan hati.”  ulas sang pemateri sembari menghembuskan asap rokok yg mengepul.

Selain santai, diskusi tersebut juga diselingi oleh beberapa canda yg menggelitik. tak heran sepanjang diskusi berjalan, tawa-tawa dari peserta diskusi terdengar saling bersahutan. akhirnya, diskusi pada malam itupun berlangsung santai dan jauh dari nuansa tegang. (Rf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daerah bebas berekpresi...!!! Silakan berkomentar semaunya asal tidak mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan), Komentar yang mengandung Unsur SARA akan dihapus.

TTD

REKI WAHYUDI
Admin Blog HmI Hukum UIR