SELAMAT DATANG DIBLOG RESMI HMI KOMISARIAT HUKUM UIR, TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI...!!!

Sabtu, 19 Agustus 2017

SAH...!!! AYUNDA SEPTI SANDANG GELAR S.H

 Kategori : Berita 
 Reporter : ROFA'I 


Foto Welfie Kader HmI Hukum UIR Bersama Ayunda Septi

Pekanbaru – Salah satu kader Senior HmI Hukum UIR, Ayunda Septi Legiyana kini resmi bergelar Sarjana Hukum atau S.H. Hal ini ia dapatkan setelah lulus ujian Kompre dikampus UIR, Pada Hari ini Sabtu, 19 Agustus 2017.

Dalam Mengikuti ujian kompre, Mahasiswi yang berfokus dibidang Hukum Pidana ini dikawal oleh beberapa orang kader HmI Hukum UIR, Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan moril himpunan kepadanya. Bahkan Ketum Ricky Amir pun turut hadir mendampingi sampai proses kompre selesai, dan ayunda Septi dinyatakan lulus.

Kelulusannya dalam sidang Kompre membuat Ayunda Septi terharu, karna sebelumnya ia tidak menyangka bisa lulus dan bergelar Sarjana pada hari ini. Bahkan ia mengaku sempat menangis dalam beberapa hari sebelum sidang kompre dimulai.

“Sebetulnya kakak ngak nyangka lho bisa lulus hari ini, karna dalam beberapa hari ini kakak sampai nangis takut ngak bisa jawab”. Ujar ayunda Septi dengan mimik terharu.

Selain itu, Ayunda Septi juga merasa girang atas gelar S.H. yang didapat, Karna dengan begitu, berarti sudah sedikit terbayar jerih payahnya selama kuliah ini.

Kesuksesan gelar S.H. yang didapat, Mendapat sambutan hangat dari himpunannya HmI Hukum UIR. Bahkan Ketum demisioner HmI Hukum UIR Jurisman S.H., Juga turut memberikan ucapan selamat kepadanya.

“Selamat dinda Septi Legiyana S.H atas gelarnya. Maaf ngak datang. Lagi diluar kota. Welcome didunia nyata.” Ucap Kanda Jurisman S.H., dikutip dari pesan grup WhatsApp.

Tak hanya sebatas itu, gelar S.H Ayunda Septi juga membuat Kader HmI Hukum UIR termotivasi. Bahkan beberapa orang kader sudah berancang-ancang pasang target untuk menyusul. Mudah-mudahan target tersebut kesampaian. Akhirnya, Selamat Kepada Ayunda Septi atas Gelar S.H nya, sukses selalu. (Rf)

Foto Evi Yanti bersama Ayunda Septi

Foto Rofa'i bersama Ayunda Septi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daerah bebas berekpresi...!!! Silakan berkomentar semaunya asal tidak mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan), Komentar yang mengandung Unsur SARA akan dihapus.

TTD

REKI WAHYUDI
Admin Blog HmI Hukum UIR