SELAMAT DATANG DIBLOG RESMI HMI KOMISARIAT HUKUM UIR, TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI...!!!

Selasa, 22 Agustus 2017

KOMISARIAT GEMBIRA LAGI

 Kategori : Berita 
 Reporter : AFRIZON ZUHDI 


Foto Kader HmI Hukum UIR Berrsama Kanda SATRIA ADE PUTRA

Pekanbaru - Sebelumnya HmI Hukum Universitas Islam Riau (UIR) telah gembira dan memberikan apresiasi terhadap lulusnya Ayunda Septi Legiyana dalam melaksanakan ujian konferensif yang dihadiri oleh seluruh kader HmI Komisariat Hukum UIR, Selasa (22 / 08 / 2017). 

HmI Komisariat Hukum UIR kembali gembira dan memberikan apresiasi atas lulusnya Kanda Satria Ade Putra mengikuti ujian konferensif di gedung B Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR) Jl. Kaharuddin nasution.


Satria Ade Putra menyelesaikan Strata 1 ilmu hukum selama 4 tahun dengan nilai ujian A, hal itu membuat dia senang sekaligus lega. Sebelumnya memang satria ade putra yang akrab disapa satria ini mohon izin serta dukungan kepada KAHMI Hukum Universitas Islam Riau dan mengundang seluruh teman-teman komisariat untuk turut hadir menyaksikan ujian konferensifnya.

Orang nomor 1 di dewan mahasiswa Universitas Islam Riau ini mengatakan bahwa dia banyak berproses di HmI, baik itu dalam khazanah keilmuan maupun jadi orang lapangan.

“Saya banyak berproses di HmI, sehingga ketika saya berbicara dihadapan dosen penguji saya tak merasa gugup sebab saya sudah terbiasa berdiskusi ataupun berdebat dengan teman-teman HmI“ Kata Satria Ade Putra saat di wawancarai oleh seorang kader HmI Komisariat Hukum UIR, 08 : 00 wib (22 / 08 / 2017).

Tak sedikit pula Demisioner sekretaris HmI komisariat hukum UIR ini mendapatkan kata pujian sekaligus kata selamat dari rekan-rekan komisariat termasuk dari salah seorang seniornya di HmI

“Selamat adinda satria ade putra semoga ilmu berkah untuk Bangsa, Agama, Masyarakat, Keluarga terkhusus untuk diri sendiri“ ujar salah seorang senior saat dihubungi melalui WA. 01.10 wib ( 21/08/2017 ).

Ucapan selamat juga datang dari ketua umum HmI komisariat hukum UIR yang turut hadir menyaksikan ujian konferensif satria ade putra “selamat dan sukses atas selesainya ujian konferensifnya dengan nilai A, semoga teman-teman komosariat yang lain cepat menyusul“  Sahut Ricky Amir.

“Sejatinya tujuan HmI yang tertuang di dalam AD / ART pasal 4 memang demikian, salah satunya menyelesaikan studi secepat mungkin, dan menurut saya beliau sudah berhasil melaksanakan salah satu tujuan dari pada HmI” Sambungya.

Kader - kader HmI komisariat hukum UIR dengan riang gembira berfoto-foto dengan Satria, memang salah satu membuat orang tua bahagia adalah salah satunya menyelesaikan studi secepat mungkin. (AZ)

AFRIZON ZUHDI (Yang mengenakan setelan Baju Hijau Hitam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daerah bebas berekpresi...!!! Silakan berkomentar semaunya asal tidak mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan), Komentar yang mengandung Unsur SARA akan dihapus.

TTD

REKI WAHYUDI
Admin Blog HmI Hukum UIR