SELAMAT DATANG DIBLOG RESMI HMI KOMISARIAT HUKUM UIR, TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI...!!!

Jumat, 25 Oktober 2019

Ayoo Mencoblos..!! : "Capresma dan Cawapresma Demi Hidupnya Demokrasi UIR 2019"



       Pemilihan Umum untuk memilih Capresma dan Cawapresma UIR yang akan diselenggarakan tanggal 30 Oktober 2019 tinggal menghitung hari. Pemilu merupakan suatu proses memilih orang untuk mengisi jabatan-jabatan politik. Oleh karena itu, bagi mahasiswa yang sudah memiliki hak suara di harapkan menggunakan suaranya demi terselenggaranya proses demokrasi di UIR.
     
       Suara mahasiswa berperan sangat penting demi perubahan dan kemajuan demokrasi di lingkungan UIR agar menjadi lebih baik kedepannya. Penulis mengajak seluruh mahasiswa untuk memilih sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan UIR.

       "Himbauan dan dukungan saya terlebih kepada mahasiswa agar dia ikut memilih, supaya tergerak hatinya untuk tidak golput, " ujar Rahmat Kurniawan (salah satu mahasiswa penjaskesrek UIR).

       Sebagai agen of change, mahasiswa di tuntut bersama-sama menciptakan, mewujudkan pemilu dalam pemilihan Capresma dan Cawapresma nanti sebagai pemilu yang damai, rukun, berkualitas, beradab dan demokratis. Jangan sampai kita tampilkan ketegangan karena ini bukan perang.

       Mari menyongsong pemilu dalam pemilihan Capresma dan Cawapresma agar terlaksana secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

"Ingat, 30 Oktober 2019, hari pemilihan Capresma dan Cawapresma UIR 2019. ayoo ke TPS..!!!.

Penulis berharap kepada pemilih agar memilih pemimpin yang bersikap adil, profesional, mempunyai pengetahuan , pengalaman berorganisasi serta memiliki integritas dan kepribadian yang tidak tercela.

Penulis     : REKI WAHYUDI
Semester : 3
Jurusan   : Ilmu Hukum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daerah bebas berekpresi...!!! Silakan berkomentar semaunya asal tidak mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan), Komentar yang mengandung Unsur SARA akan dihapus.

TTD

REKI WAHYUDI
Admin Blog HmI Hukum UIR