SELAMAT DATANG DIBLOG RESMI HMI KOMISARIAT HUKUM UIR, TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI...!!!

Jumat, 08 September 2017

HEBOH…!!! HARI INI DI HUKUM UIR AKAN ADA INI, CATAT INI LOKASINYA…

 Kategori : BreakingNews    
 Reporter : ROFA’I 

Diskusi HmI Hukum UIR Bersama Dr. SYAIFUDDIN SYUKUR, S.H., M.CL

Pekanbaru – Kabar gembira nan menghebohkan  kembali menyampari Mahasiswa Hukum UIR, Sebab salah satu Organisasi Mahasiswa ternama diTanah Air, hari ini membuka kesempatan bagi mahasiswa yang ingin bergabung, dan organisasi tersebut tak lain tak bukan ialah Himpunan Mahasiswa Islam, atau akrab disingkat HmI.

Agenda penerimaan kader baru HmI kali ini, akan dilaksanakan oleh HmI Komisariat Hukum UIR yang notabene kepanjangan tangan dari PB HmI. Dan Proses pendaftarannya akan dibuka pada hari ini Jum’at 08 September 2017, bertempat di Stand pendaftaran yang terletak dipelataran gedung B, Fakultas Hukum UIR.

“Iya, Hari ini akan dibuka pendaftaran kader baru (HmI), Jadi, bagi mahasiswa yang sudah lama ingin bergabung, silakan manfaatkan kesempatan langka ini”. Ujar Ketua Umum HmI Hukum UIR; Ricky Amir, Melalui sambungan Telpon.

Kesempatan menjadi kader HmI memang terbilang sebuah kesempatan langka. Sebab, Organisasi yang pernah membesarkan nama Wapres Jusuf Kalla ini, Memang sangat jarang membuka penerimaan kader baru. Jadi tak heran, kalau informasi mengenai penerimaan kader Baru HmI, menjadi berita yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar Mahasiswa / Mahasiswi ditanah air.

Pembukaan Pendaftaran pada hari ini difakultas Hukum UIR, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Seluruh Mahasiswa - Mahasiswi UIR. Sebab, Pendaftaran ini rencananya hanya akan berlangsung selama  3 hari, terhitung dari hari sekarang.

Setelah pendaftaran ditutup, Para peserta yang telah terdaftar akan diseleksi lagi dengan ketat. Dan proses seleksi ini biasanya akan memakan waktu selama 3 Hari. Hal Ini menandakan bahwa HmI Bukanlah organisasi abal-abalan dan bukan organisasi kacang-kacangan. Karna HmI adalah organisasi Mahasiswa terbesar dan Tertua di Indonesia, jadi bisa dimaklumi, untuk bergabung menjadi kadernya, seorang pelamar harus melewati serangkaian proses seleksi yang ketat.

Sepak terjang HmI memang sudah tidak diragukan lagi, sebab dari rahim organisasi yang berdiri pada tanggal 05 Februari 1947 ini, telah banyak melahirkan deretan tokoh-tokoh besar Indonesia, Sebut saja Wakil Presiden Indonesia; Jusuf Kalla, Ketua MPR RI; Zulkifli Hasan, Mantan Ketua DPR RI; Ade Komarudin, Mantan Ketua MK; Mahfud MD, Mantan Ketua KPK; Abraham Samad, dan tokoh – tokoh Besar lainnya, yang tentu tak bisa disebutkan satu-satu.

Selain bertaring ditingkat Nasional, Organisasi yang pernah ikut berjuang mempertahankan kemerdekaan Indonesia Ini, juga cukup garang ditingkat kampus. Pada Kampus UIR Contohnya, banyak Organisasi dalam kampus UIR yang berhasil ditaklukkan oleh anggota HmI. Bahkan pada saat ini, Ketua dan anggota Dewan Mahasiswa (DEMA) tingkat Universitas, Banyak dimonopoli Oleh kader HmI, begitu juga Organisasi-Organisasi dalam kampus UIR yang lainnya.

Tak bisa dipungkiri lagi, Hingga sampai sekarang, HmI Merupakan salah satu Organisasi Mahasiswa yang cukup Gemilang di Indonesia. Dan tentu semua kegemilangan tersebut tak kan bisa dibahas Semuanya disini. Jadi bagi yang betul-betul berminat ingin bergabung dengan HmI, Yok..!!! Manfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Bagi yang Ingin mendaftar tapi masih ada hal yang ingin dipertanyakan terkait masalah pendaftaran, silakan Tanya dikomentar atau bisa langsung hubungi Contac person dibawah ini, InsyaAllah kami siap melayanai setiap pertanyaan dan celoteh anda. Terimakasih…!!! (Rf)

 Contac Person : 
-  Iwan (CP. 0853 - 06530 - 6000)
- Hafiz (CP. 0823 - 8349 – 2620)
- Evi (CP. 0853 - 2910 - 6484)
- Rofa’i (CP. 0852 - 6486 - 7901)

Foto HmI Hukum UIR bersama Gubernur Riau digedung DPRD 

Moment Buka Puasa HmI Hukum UIR bersama Alumninya di Hotel Batiqa, Pekanbaru 

Foto Bersama Beberapa orang Pengurus HmI Hukum UIR bersama Mantan Rektor UIR Prof. Detri Karya

Diskusi HmI Hukum UIR bersama Pak Wira Atma Hajri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daerah bebas berekpresi...!!! Silakan berkomentar semaunya asal tidak mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan), Komentar yang mengandung Unsur SARA akan dihapus.

TTD

REKI WAHYUDI
Admin Blog HmI Hukum UIR